PROFIL RS ALIYAH KOTA KENDARI
PROFIL RSU ALIYAH KOTA KENDARI
Rumah Sakit Umum Aliyah adalah salah satu rumah sakit swasta yang ikut berperan dalam pelayanan kesehatan di kota Kendari pada khususnya dan Propinsi Sulawesi tenggara pada umumnya. Didirikan pada tahun 2008 dengan nama Rumah Bersalin Aliyah, dengan kapasitas tempat tidur dengan spesifikasi perawatan kehamilan dan persalinan.
Atas dasar
keinginan untuk mengembangkan menjadi rumah sakit umum, maka dibentuklah
PT.Nurul Aliyah tertanggal 30 September 2010 Nomor 158 didepan Notaris
Hidayat,S.H yang berkantor di Jalan DR.Sam Ratulangi Kendari. PT.Nurul aliyah
ini kemudian mengajukan izin untuk mendirikan Rumah Sakit Umum Aliyah, sehingga
pada tanggal 15 Februari 2011 diresmikan berdirinya Rumah Sakit Umum Aliyah
dengan diturunkannya Surat Keputusan dari Dinas Kesehatan Kota Kendari
No. mengenai
Izin Penyelenggaran Operasional Sementara. Dengan terbitnya izin
tersebut, Rumah Sakit Umum Aliyah berkeinginan untuk lebih memperkenalkan
keberadaannya kepada masyarakat. Dan diharapkan memberikan pilihan pelayanan
kesehatan yang luas, dimana pada akhirnya bisa memenuhi keinginan masyarakat
Kota Kendari terhadap pelayanan kesehatan yang lebih baik lagi.
Penambahan
lahan dan bangunan Rumah Sakit Umum Aliyah dilaksanakan mulai tahun
2009. Dalam upaya untuk memberikan kemudahan pelayanan kepada masyarakat luas
Rumah Bersalin Aliyah menambah kapasitas tempat tidur menjadi 30 tempat tidur
dengan penambahan fasilitas rawat intensif, Obgin, anak serta rawat
jalan spesialistis yang dapat dikunjungi setiap hari.
Rumah Sakit Umum Aliyah mempunyai :
Visi Menjadikan
RUmah Sakit Umum Aliyah adalah Rumah Sakit nomer satu yang komitmen dan fokus
pada kualitas layanan prima dalam rangka mengabdi dan mencari ridho Allah SWT.
Misi
Rumah Sakit Umum Aliyah mempunyai:
Visi:
Visi Menjadikan
RUmah Sakit Umum Aliyah adalah Rumah Sakit nomer satu yang komitmen dan fokus
pada kualitas layanan prima dalam rangka mengabdi dan mencari ridho Allah SWT.
Misi:
1. Berawal
dari niat yang tulus dan ikhlas untuk membantu kepentingan pasien dan
menjadikannya sebagai amal ibadah.
2. Ramah,
sopan santun dan bersahabat serta kekeluargaan menjadi sikap mental yang
dimiliki.
3. Pelayanan
berkualitas dan terpercaya dengan mengutamakan kepuasan pasien.
4. Senangtiasa
mengadakan pelatihan dan Pendidikan berkesinambungan bagi staff agar selaluh up
to date tentang pengetahuan dan keahlian masing-masing.
Nilai Yang Dimiliki: -Jujur
-Ramah dan bersahaja
-Kerjasama
-Visonaris
-Terpercaya
Motto -Kami
Berikhtiar melayani sepenuh hati
Komentar
Posting Komentar